Album Al Mubarok Kudus Vol.3

Album Sholawat ketiga " Asnawiyah II " dari Jam'iyyah Al Mubarok Qudsiyyah Kudus ini merupakan Album lawas juga. Tentunya hanya berbentu kaset pita saja.
Sekedar mengingatkan...
Jam'iyyah ad-Dufuf al-Mubarok adalah Jam'iyyah yang berdiri tanggal 26 Rajab 1418 H / 27 Nopember 1997 TU yang diresmikan oleh Guru Besar Madrasah Qudsiyyah, KH. M. Sya’roni Ahmadi di Madrasah Qudsiyyah. Madrasah Qudsiyyah didirikan oleh KHR. Asnawi dan merupakan Ulama' ternama dari Daerah Kudus. KH. R. Asnawi lahir di kampung Damaran, Kudus pada tahun 1281 H (1861 M), beliau termasuk keturunan ke-14 dari Sunan Kudus (Raden Ja’far Shodiq) dan keturunan ke-5 dari Kyai Haji Mutamakin seorang wali yang kramat di desa Kajen Margoyoso Pati

Tentunya ada keterkaitan kenapa album ini di beri nama asnawiyah? ada Album Asnawiyah - sholawat Asnawiyah - Ulama KH. Raden Asnawi.
Karena Album ini didedikasikan untuk beliau KHR. Asnawi kudus, Sedang Sholawat Asnawiyah merupakan Sholawat gubahan syair karya Kyai Haji Raden Asnawi (KHR. Asnawi)yang terkenal hingga sekarang. Didalam Sholawat Asnawiyah berjiwa “Nasionalis” , karena kalau kita mau menyimak syair Sholawat  tersebut, akan terlihat betapa Kiai Asnawi sangat mencintai Indonesia. Dalam syair tersebut terdapat doa yang khusus untuk Indonesia agar aman.



01 Asnawiyyah - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3
02 Qudsiyyah - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3
03 Ilaahana - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3
04 Syafi'il Kholqi - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3
05 Makkah Syarifah - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3
06 Huwa Allah - Al Mubarok Qudsiyyah v.3.mp3

Berikut link terkait Album Grup Al Mubarok Qudsiyah Kudus :
  1. Al Mubarok Vol.I (Album Kenangan)
  2. Al Mubarok Vol.II (Album Asnawiyah 1)
  3. Al Mubarok Vol.III (Album Asnawiyah 2)
  4. Al Mubarok Vol.IV (Album Yarobba Makkah)
  5. Al Mubarok Vol.V (Album Tersenyum)
  6. Al Mubarok Vol.VI (Album Kerinduan)
  7. Al Mubarok Vol.VII (Album Kasih Sayang)
  8. Al Mubarok Vol.VIII (Album Satu Hati)
  9. Al Mubarok Vol.IX (Album Rayuanku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar