Memahami Haid dan Nifas 4

Memahami Haid dan Nifas 4
Merupakan suatu kebanggan bagi kami yang telah menerbitkan video tentang Problematika Haid dan Nifas yang baru kali pertama ini kami adakan di kabupaten kudus yang pada waktu itu belum pernah ada acara tentang pengangkatan tema Belajar memahami darah Haid dan Problematika Haid dan Nifas.
Masyarakat pada waktu itu sangat antusias mengikuti dan belajar sekaligus intropeksi diri kekurangan dalam memahami Problematika Haid dan Nifas pada dirinya (Wanita), terbukti dari hari pertama setelah selesai bimbingan banyak pertanyaan yang disampaikan oleh peserta Wanita baik secara langsung maupun secara tertulis.
Sedikit infomasi tetang Tutor/pembimbing/guru yang menyampaikan ilmu dasar tentang Haiddan Nifas kali ini, beliau adalah seorang tokoh ulama di kabupaten kudus, beliau adalah seorang guru atau tenaga pendidik di madrasah Qudsiyyah Kudus, beliau adalah pengasuh pondok pesantren di daerah Kaliwungu Kudus, rutinitas beliau adalah sebagai seorang guru baik dimadrasah maupun Madin dan juga di TPQ/RTQ, beliau juga mempunya punya jadwal mauidhoh(pembicara/Da’i) paling padat dari sekian Da’I yang ada di Kabupaten Kudus. Beliau adalah : KH. AHMAD ASNAWI. Beliau adalah Guru saya di Madrasah Qudsiyyah dan akan tetap menjadi guru saya sampai kapanpun.
Video yang saya posting kali ini sudah saya convert menjadi 3GP supaya anda dapat melihat dan mendengarkan video tersebut menggunakan media HP/Android. Vidio originalnya terdiri dari 4 keping VCD dan sudah saya bagi menjadi 24 file video yang dapat anda download pada billah menu Vidio pada blog kami.

Berikut link terkait download dari disk 4 yang sudah saya bagi menjadi 6 file video 3GP :


Bila anda ingin memiliki VCD originalnya silahkan hubungi contac pemesanan di “085325487474” biaya VCD originalnya adalah : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim).
Terima kasih telah membaca artikel kami tentang belajar memahami Haid dan Nifas, mohon maaf bila penulisan kami ada yang kurang berkenan, jika ada komentar silahkan postingkan komentar anda di blog kami. Terima kasih, “afwaan wa syukron” (admin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar