Belajar Memahami Haid dan Nifas

Belajar Memahami Tentang darah Haid dan Problematika Haid dan Nifas
 
Zaman sekarang banyak sekali dari kita(wanita) masih belum memahami betul tentang problematika Haid dan Nifas, dan bagi kita (pria/suami) punya peran penting untuk bias memberitahu sekaligus mengajarkan kepada anak (wanita), istri maupun saudara-saudaranya, karena bagi kita (suami) punya tanggung jawab terhadap permasalahan tersebut.
Diera zaman sekarang ini banyak sekali yang dapat mempengaruhi adat keluarnya darah Haid dan Nifas, salah satunya yang dapat mempengaruhi adat keluarnya darah haid dan nifas adalah :
  • Perubahan iklim
  • Pola makan dengan makanan yang terkontaminasi dengan obat-obatan atau bahan kimia
  • Obat-obatan (pil KB)
  • Suntik KB
  • Susuk KB
  • Dan masih banyak yang lainnya
Pemerintahan zaman dulu sampai dengan zaman sekarang sangat mendukung sekali progam KB (keluarga berencana) yang didalam progam tersebut banyak cara dari pemerintah untuk mensukseskan progam KB tersebut demi menekan laju pertumbuhan dinegara kita tercinta.
Progam yang baru-baru saat ini adalah progam persalinan gratis atau yang sering disebut dengan JAMPERSAL. Progam ini mewajibkan bagi para pengguna layanan tersebut untuk melakukan KB, entah itu dengan menggunakan pil atau suntik ataupun dengan menggunakan susuk. Bagi keluarga yang masuk kategori golongan ekonomi menengah kebawah bukan tidak mungkin mereka akan mengikuti progam jampersal tersebut. Jika anda adalah salah satu pengguna progam tersebut, maka bersiap-siaplah untuk belajar mengetahui problematika darah haid yang keluar maupun darah nifas yang keluar. Karena kalau kita (Pria/Suami)(wanita/Istri) mengabaikan hal tersebut, maka bersiap-siaplah kamu semua untuk mempertanggung jawabkan dihadapan tuhanmu (Allah SWT).
Apakah anda (wanita) pernah mengalami hal-hal yang aneh pada Haid dan Nifas anda? dan anda belum bisabetul -betul memahami tentang Haid dan Nifas yang terjadi pada anda. Jika anda (wanita) pernah mengalami kejadian yang aneh tersebut, maka anda (wanita) perlu berhati-hati terutama tentang qodho’ dan tidaknya sholat anda!!!!!
Dalam postingan kali ini saya (admin Ahabaabul Musthofa Undaan) ingin sekali membagi pengalaman terhadap sohib-sohib semua yang membutuhkan panduan dasar tentang Haiddan Nifas. Dalam ulasan kali ini saya (admin Ahabaabul Musthofa Undaan) akan memberikan link download Vidio Pembelajaran tetang Haid dan Nifas serta problematika tentang Haid dan Nifas.
Sebetulnya sudah lama sekali saya mempunya VCD pembelajaran tentang Haid dan Nifas ini, tapi baru kali-kali ini saya ingin berbagi kepada para sohib-sohib semua, maklumlah waktu beli VCDnya posisi saya masih perjaka alias masih ting ting. Hahahahaha………
Sedikit infomasi tetang Tutor/pembimbing/guru yang menyampaikan ilmu dasar tentang Haiddan Nifas kali ini, beliau adalah seorang tokoh ulama di kabupaten kudus, beliau adalah seorang guru atau tenaga pendidik di madrasah Qudsiyyah Kudus, beliau adalah pengasuh pondok pesantren di daerah Kaliwungu Kudus, rutinitas beliau adalah sebagai seorang guru baik dimadrasah maupun Madin dan juga di TPQ/RTQ, beliau juga mempunya punya jadwal mauidhoh(pembicara/Da’i) paling padat dari sekian Da’I yang ada di Kabupaten Kudus. Beliau adalah : KH. AHMAD ASNAWI. Beliau adalah Guru saya di Madrasah Qudsiyyah dan akan tetap menjadi guru saya sampai kapanpun.
Video yang saya posting kali ini sudah saya convert menjadi 3GP supaya anda dapat melihat dan mendengarkan video tersebut menggunakan media HP/Android. Vidio originalnya terdiri dari 4 keping VCD dan sudah saya bagi menjadi 24 file video yang dapat anda download pada billah menu Vidio pada blog kami.
Bila anda ingin memiliki VCD originalnya silahkan hubungi contac pemesanan di “085325487474” biaya VCD originalnya adalah : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim).
Terima kasih telah membaca artikel kami tentang belajar memahami Haid dan Nifas, mohon maaf bila penulisan kami ada yang kurang berkenan, jika ada komentar silahkan postingkan komentar anda di blog kami. Terima kasih, “afwaan wa syukron”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar